Tips dan Trik Menambah Jumlah Visitor

Tips dan Trik Menambah Jumlah Visitor
Salah satu hal yang penting saat mengelola sebuah blog adalah jumlah visitor atau pengunjungnya. Suatu blog yang mempunyai konten menarik biasanya akan membuat jumlah visitor atau pengunjung meningkat.

Namun untuk mendapatkan banyak pengunjung di blog bukan hal yang mudah, kamu harus rajin memposting tulisanmu di blog. Atau mengupdate berita agar tulisanmu dapat masuk pencarian yang akan membuat pengunjung bertambah.

Berikut ini tips dan trik menambah jumlah visitor di blogmu

1. Memberikan komentar pada blog terkenal
Tips dan trik menambah jumlah visitor, kamu harus aktif berkomentar atau meninggalkan jejak berupa link / URL web pada blog yang dikunjungi agar orang lain bisa mengunjungi blogmu.

2. Aktif dalam forum diskusi 
Salah satu tips dan trik menambah jumlah visitor adalah aktif dalam forum diskusi. Hal ini dapat dengan mudah membantu menambah jumlah visitor blogmu dengan menambahkan link blog ke dalam signature link yang disediakan.
Tips dan Trik Menambah Jumlah Visitor

3. Membuat konten tulisan yang disenangi diri sendiri dan orang lain
Tips dan trik menambah jumlah visitor adalah dengan membuat artikel atau konten yang sesuai dengan apa yang kita senangi dan juga orang lain, hal ini otomatis membuat visitor blogmu bertambah.

4. Template yang sesuai dengan pembahasan
Template adalah salah satu tips dan trik menambah jumlah visitor. Untuk meningkatkan jumlah visitor sebaiknya memilih template yang sesuai dengan konten yang diusung dalam blog tersebut.

5. Memasang iklan gratis 
Tips dan trik menambah jumlah visitor adalah dengan memasang iklan gratis. Kamu dapat mengunjungi layanan iklan gratis untuk mempromosikan blogmu seperti Free Advertising Blog atau adlandpro.com. Ada baiknya jika membuat iklan yang menarik dan mudah dimengerti.
Tips dan Trik Menambah Jumlah Visitor

6. Memasang widget
Selanjutnya untuk mengetahui jumlah visitor atau pengunjung yang datang atau yang sedang membaca blog, kamu bisa menggunakan Google Analytics  atau memasang widget yang sebelumnya harus mendaftar terlebih dahulu lalu memasang script yang diberikan pada blog. Hal itu berguna untuk melihat atau  mengetahui traffic pengunjung dari asal negara atau kota pengunjung, gadget yang digunakan, dan lain sebagainya.
Demikian artikel tentang tips dan trik menambah jumlah visitor. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu mengenai tips dan trik atau cara apa saja yang dilakukan untuk meningkatkan jumlah visitor pada blogmu.

Kamu juga harus rajin mengupdate konten tulisan di blogmu dan memasang template yang menarik untuk mengundang visitor datang ke blogmu. Selain itu kamu juga dapat mengecek jumlah pengunjung di blog dengan Google Analytics atau memasang widget agar selalu update mengenai jumlah pengunjung yang datang di blogmu setiap harinya. Happy blogging!

0 Response to "Tips dan Trik Menambah Jumlah Visitor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel