5 Smartphone yang Cocok untuk Gamers

5 Smartphone yang Cocok untuk Gamers
Bermain game sudah menjadi hal yang wajib bagi pecinta game. Bermain game sangat menyenangkan dan bermain game merupakan cara tercepat untuk membunuh rasa bosan. Saat ini gamers sudah dimanjakan dengan adanya smartphone yang cocok digunakan untuk bermain game. Tidak seperti jaman dulu yang hanya bisa bermain game menggunakan nintendo, PS, komputer, dan masih banyak yang lainnya.

Smartphone memudahkan gamers untuk setiap saat bermain game di manapun mereka berada. Untuk mendukung hobi tersebut, gamers memilih untuk menggunakan smartphone yang cocok digunakan untuk bermain game dan tentu saja spesifikasi yang dimiliki harus sesuai dengan kebutuhan saat bermain game.

5 Smartphone yang Cocok untuk Gamers

Berikut adalah beberapa smartphone dengan spesifikasi gahar yang cocok untuk gamers:

Razer Phone
Smartphone yang cocok untuk gamers yang pertama adalah Razer Phone. Razer Phone diciptakan khusus untuk memanjakan para pecinta game. Smartphone ini memiliki RAM sebesar 8 GB dengan layar 5,7 inci yang beresolusi QHD IGZO LCD. Spesifikasi yang menarik dari Razer Phone ini adalah sistem audio dan layar berteknologi tinggi yang mendukung gamers saat bermain game. Razer Phone ditanami Snapdragon 835 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kapasitas baterai yang besar akan membuat gamers puas saat bermain game.
5 Smartphone yang Cocok untuk Gamers


Huawei Mate 10
Huawei Mate 10 menjadi smartphone untuk gamers selanjutnya yang didukung oleh chipset Hisillicon Kirin Octa Core dengan RAM 4 GB. Smartphone ini dibekali dengan layar 5,9 inci dengan rasio 18:9. Huawei Mate 10 ini memiliki kapasitas baterai yang sangat mendukung untuk bermain game, yaitu 4.000 mAh.

Samsung Galaxy S8
Smartphone yang cocok untuk gamers yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy S8. Samsung Galaxy S8 menggunakan layar 5,8 inci dengan AMOLED yang memiliki rasio 18:9. Smartphone ini diperkuat dengan Snapdragon Qualcomm Octa core 835 dengan RAM 4 GB.

OnePlus 5T
OnePlus 5T dibekali dengan layar AMOLED dengan rasio 18:9  yang akan membuat pecinta game puas ketika bermain game. OnePlus 5T dibekali dengan prosesor Snapdragon 835, GPU Andreno 540 dengan RAM 6GB/8GB. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh.
5 Smartphone yang Cocok untuk Gamers

Sony XZ Premium
Smartphone yang cocok untuk gamers yang terakhir adalah Sony XZ Premium. Smartphone ini dibekali dengan SoC Snapdragon Octa Core 845 dan layar berukuran 5,46 inci. Kapasitas baterai yang dimiliki Sony XZ Premium adalah 3.230 mAh. Smartphone ini memberikan 4 pilihan warna yaitu hitam, merah, silver, dan biru.

Itulah daftar 5 smartphone yang cocok untuk gamers. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Smartphone yang Cocok untuk Gamers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel