5 Smartphone Terbaik Tahun Ini

5 Smartphone Terbaik Tahun Ini
Persaingan ketat terlihat jelas pada setiap vendor smartphone yang selalu saja memberikan penawaran dengan berbagai spesifikasi menggiurkan dan fitur berbeda yang unik. Seperti tidak pernah kehabisan ide, vendor smartphone selalu mengeluarkan berbagai macam keunikan pada smartphone yang diluncurkan.

Dari banyaknya smartphone yang sudah beredar di masyarakat, ternyata hanya beberapa saja yang menjadi incaran dan berikut adalah smartphone yang paling banyak disukai masyarakat.

5 Smartphone Terbaik Tahun Ini

5 Smartphone Terbaik Tahun Ini

Samsung Galaxy J2 Pro
Smartphone terbaik tahun ini yang pertama adalah Samsung Galaxy J2 Pro. Smartphone ini dirilis pada Januari 2018 dan sukses menarik perhatian banyak orang karena spesifikasi dan fitur yang ditawarkan membuat banyak orang tergiur untuk bisa memilikinya. Selain spesifikasi dan fitur yang menarik, Samsung Galaxy J2 Pro dipatok dengan harga yang terjangkau.

OPPO F5
OPPO F5 menjadi smartphone terbaik berikutnya yang hadir dengan keunggulan di fitur kamera. Smartphone yang mengusung tema Selfie Expert ini memiliki spesifikasi dan fitur yang tidak bisa diragukan lagi. Performa tangguh yang dimiliki OPPO F5 ini akan membuat pengguna tidak akan merasa kecewa sudah membelinya.

Xiaomi Redmi Note 5A
Desain yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 5A ini tidak jauh berbeda dari smartphone pendahulunya. Harga yang ditawarkan smartphone ini sangat terjangkau jika melihat spesifikasi yang dimiliki. Kualitas kamera yang bagus serta kamera selfie yang dilengkapi dengan fitur smart beauty semakin menambah kehebatan Xiaomi Redmi Note 5A.
5 Smartphone Terbaik Tahun Ini

Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5A merupakan smartphone terbaik tahun ini yang berada di posisi 4. Smartphone yang sampai saat ini masih dicari ini selalu sold out pada setiap flash salenya. Xiaomi Redmi 5A menjadi smartphone terbaik karena harganya yang terjangkau memiliki spesifikasi dan fitur yang melampaui harga. Dengan spesifikasi yang mumpuni, untuk smartphone sekelas Xiaomi Redmi 5A biasanya dipatok dengan harga 2 kali lipat dari harga Xiaomi Redmi 5A.

Vivo Y65
Peringkat terakhir dari smartphone terbaik tahun ini adalah Vivo Y65. Smartphone mid range ini memiliki desain dan spesifikasi simpel. Namun fitur Smart Screen Flash yang dimiliki oleh Vivo Y65 ini mampu menarik perhatian para pengguna smartphone. Selain itu, Vivo Y65 juga memiliki kelebihan lain dengan adanya fitur eye protection mode. Fitur eye protection pada Vivo Y65 ini berguna untuk melindungi mata pengguna.

Itulah 5 smartphone terbaik tahun ini. Semua smartphone yang disebutkan di atas memiliki keunggulan masing-masing yang pasti akan membuat pengguna bingung untuk memilih smartphone yang mana.

Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "5 Smartphone Terbaik Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel