Tips Agar Akun Adsense Aman dari Ancaman Banned

Tips Agar Akun Adsense Aman dari Ancaman Banned
Ada banyak sekali penyebab Adsense yang terancam banned, mulai dari faktor internal maupun faktor eksternal pada blog itu sendiri. Namun meskipun begitu, blogger dapat mengantisipasi segala faktor tersebut agar akun Adsense aman dari ancaman banned.

Tips Agar Akun Adsense Aman dari Ancaman Banned

Untuk menghindari akun Adsense dari ancaman banned, berikut beberapa tips agar akun Adsense aman dari ancaman banned dan tips agar blogger tidak terlalu fokus pada Adsense:

  • Tips agar akun Adsense aman dari ancaman banned yang pertama adalah menjaga blog agar tetap aman dari virus atau malware agar terhindar dari ancaman banned.
  • Pilih dengan baik situs yang akan ditanami backlink karena jika memasang backlink pada situs yang mengandung virus, akun Adsense bisa terancam terbanned.
  • Selalu memonitor hasil klik Adsense untuk mengantisipasi para click-bomber yang bisa membuat akun Adsense terancam banned. Periksa dengan seksama ada atau tidaknya aktifitas klik mencurigakan.
Tips Agar Akun Adsense Aman dari Ancaman Banned

  • Jika ada yang mencoba untuk bertindak curang ke akun Adsense Anda, laporkan pada Adsense bahwa ada aktivitas klik yang mencurigakan. 
  • Agar tidak terfokus pada Adsense, blogger dapat membuat blog yang berkualitas. Dengan blog yang berkualitas maka traffic atau visitor akan ramai. Dengan membuat konten atau artikel yang berkualitas, maka traffic akan meningkat. Jangan membuat artikel yang terlalu pendek karena artikel dengan jumlah kata di bawah 400 sudah dianggap sebagai artikel yang tidak berkualitas.
  • Buatlah artikel yang original karena jika artikel yang dimiliki terbukti copy paste, maka traffic blog bisa turun drastis dan Adsense juga terancam banned. Selain original, yang membuat artikel menjadi berkualitas adalah adanya kata kunci yang tidak berlebihan. Terlalu sering mengulang kata kunci agar tampil tinggi di mesin pencarian bisa membuat Adsense terancam banned.
Tips Agar Akun Adsense Aman dari Ancaman Banned

  • Buatlah visitor agar menjadi pelanggan artikel dari situs Anda dengan cara berlangganan artikel malui email.
  • Menjual produk sendiri atau produk afiliasi melalui mailing list menjadi tips yang ampuh agar blogger tidak terlalu fokus terhadap Adsense.
Itulah beberapa tips agar akun Adsense aman dari ancaman banned. Yang lebih penting dari semua tips di atas adalah peraturan yang wajib untuk dipatuhi. Dengan patuh terhadap peraturan yang sudah diberikan oleh Google Adsense, maka akun Adsense aman dari ancaman banned. Jika sudah mengerti semua peraturan yang diberikan dan mematuhinya, akun Adsense aman dari ancaman banned dan penghasilan bisa didapatkan.

Demikian informasi yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang berjudul “Tips Agar Akun Adsense Aman dari Ancaman Banned”. Selamat mencoba dan semoga sukses.

0 Response to "Tips Agar Akun Adsense Aman dari Ancaman Banned"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel